Senin, 01 Agustus 2011

I’M GOING TO MEET HER


 I’M GOING TO MEET HER
Genre : romance and comedy
Cast : Park ji yeon , Lee gi kwang , Yang yoseob , Lee Ji Eun
-Kim Ryeowook (Jiyeon Brother)
-Yoona (Ryeowook Girlfriend)
-Bae suzy (Jiyeon BF)
-Lee Joon (Gikwang Brother)
CHAPTER 1
Jiyeon’s POV
Tiga tahun setelah keberangkatan ku ke Taiwan untuk kuliah dan tinggal di sana bersama oppa ku ryeowook , aku pun pulang ke korea . Tidak terasa sudah lama aku meninggalkan Seoul , kota kelahiran ku .
JY : “Ahh I’m back korea*tersenyum di perjalanan menuju apartemenku* “.

Gikwang’s POV
GW : “Hhhmm sedang apa ya jiyeon sekarang ?  *Tanya ku dalam hati sambil melihat sebuah foto yang terpampang di layar handphone ku*”.
Tiba-tiba lee joon datang mengagetkanku dari belakang .
LJ : “A ,, lee Gikwang sedang apa kau ? *Tanyanya mengagetkan*”.
GW : “Aaish .. hyung kau ini mengagetkan ku *mengelus dada,hyungku ini paling suka mengagetkanku* ani ,memangnya kenapa ?”.
LJ : “ani , hanya saja aku melihatmu berbicara sendiri , aku kira kau sudah gila *tertawa* “.
GW : “Babo hyung , mana mungkin aku bisa jadi gila . aku hanya kangen sama jiyeon sudah lama sekali tidak melihatnya semenjak dia bilang akan ke Taiwan , padahal aku belum sempat mngungkapkan persaaan ku padanya *sesal gikwang* “.
LJ : “Jiyeon udah pulang dari Taiwan” .
GW : “Jinja ?? *terkejut* dari mana hyung tau ?”.
LJ : “Tadi aku lewat apartemen dia , sepertinya dia baru sampai *lee joon menjelaskan*”.
Tanpa basa basi aku pun langsaung menuju apartemen jiyeon .
LJ : “A , kau mau kemana ?” .
GW : “hyung tau itu *tersenyum*”.

Jiyeon’s POV
Akhirnya sampai di apartemenku , aku pun membersihkan apartemen yang sudah lama tidak aku tinggalin . Tiba-tiba terdengar bel pintu , ahh sepertinya ada yang datang akupun membukakan pintu . Terlihat seorang lelaki tampan dengan senyumnya yang manis .
JY : “G .. gi .. gikwang,sedang apa kau disini ? *kaget* “.
Tentu saja aku terkejut dengan kedatangannya , ya alasan aku pergi ke Taiwan karna aku ingin menghindar darinya dan melupakannya . Dia orang yang aku sukai , entah kenapa , padahal kami bersahabat sangat dekat .
GW : “Annyeong jiyeon~shi lama tidak bertemu *tersenyum* “.
JY : “Ne Gikwang~shi , lama tidak bertemu . sedang apa kau disini ?”.
GW: “Aku dengar kau udah kembali dari Taiwan jadi aku putuskan untuk menemuimu , kenapa kau lagi sibuk ?? *tanyanya memandangku* “.
JY : “ne , aku lagi beres-beres sedikit *malu* kau datangnya besok aja , didalam belum beres “.
GW : “kalau gitu sini biar aku bantu *menawarkan* “.
JY : “Andwe , gumawo aku tidak mau merepotkamu *cemas* “.
GW : “Gwenchana Jiyeon~shi , ini sama sekali tidak merepotkanku , kalau kau kerja sendiri pasti sangat capek , aku tidak ingin kau capek,karna aku …….. !!!!*seketika berhenti * “.
JY : “Hhmm .. waeyo ?? *penesaran* karna aku apa??”.
GW : “K .. k...ka.. karna aku …. Adalah sahabatmu *dalam hatikarna aku sangat menyukai kau jiyeon”* aku adalah sahabatmu kan ? sebagai sahabat harus saling membantu “.
JY : “hhhmm … ya aku adalah sahabatmu *kecewa* yaudah ayo masuk .*”wae gikwang ? padahal aku sangat menyukaimu , tapi sepertinya kau hanya menganggapku sahabatmu saja”berpikir dalam hati*

*bersambung ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar